Penyakit Hipertensi Bisa Menyerang Bayi Baru Lahir

Penyakit Hipertensi Bisa Menyerang Bayi Baru Lahir | Hipertensi merupakan penyakit yang tidak bisa dianggap remeh oleh penderitanya, meskipun banyak orang yang mengalami penyakit darah tinggi ini sering kali mengabaikannya bahkan tanpa mengobatinya. Padahal jika Anda tau, hipertensi bisa menyebabkan timbulnya penyakit kronis lainnya seperti jantung, stroke, ginjal dan lainnya.

Dan fakta yang mengejutkan adalah penyakit hipertensi bisa menyerang siapa saja termasuk bayi yang baru lahir.



Jadi bukan hanya orang dewasa saja yang bisa terserang penyakit mematikan yang satu ini tapi bayi juga terserang, pada bayi yang baru lahir hipertensi bisa terjadi karena renal artery thrombosis atau gumpalan yangada di ginjal sedangkan pada anak - anak disebabkan karean kelainan sekunder atau ginjal 78% serta kelianna endokrin seperti hipertiroid sebesar 12%.

 Dan pada usia dewasa yang masih muda, hipertensi sering kali terjadi yang diakibatykan karena kelainan primer atau esensial seperti gaya hidup yang kurang sehat dan faktor keturunan atau genetik.

Hipertensi juga bisa terjadi pada anak - anak yang memiliki berat badan berlebih atau kegemukan 1-2 persen, kuran bergerak, asupan makanan yang tinggi akan garam serta stress.

Untuk pengobatan hipertensi yang terjadi pada anak, dewasa, ibu hamil bisa diobati dengan mengkonsumsi obat hipertensi yang aman dan tentunya alangkah baiknya apabila itu merupakan obat yang berbahan dasar alami bukan dari bahan kimia, karena penderita hipertensi akan mengkonsumsi obatnya dalam jangka waktu yang lama sehingga apabila obat yang dikonsumsi terbuat dari bahan kimia bisa merusak ginjal seiring waktu mengkonsumsi obat.

Sebenarnya untuk menurunkan darah tinggi tidak hanya dengan mengkonsumsi obat, faktor utamanya Anda harus menerapkan gaya hidup sehat mulai dari mengkonsumsi makanan yang bergizi dan dapat membantu menurunkan tekananan darah, berolahraga misalnya yoga serta cara lainnya.

Jadi mulai dari sekarang hindari aktifitas atau makanan serta minuman yang dapat meningkatkan tekanan darah Anda jika Anda tidak ingin terserang penyakit mematikan yang satu ini karena sayangnya hipertensi sering kali tidak diketahui oleh setiap penderitanya dalam waktu yang cepat.

| Penyakit Hipertensi Bisa Menyerang Bayi Baru Lahir

0 Response to "Penyakit Hipertensi Bisa Menyerang Bayi Baru Lahir"

Posting Komentar

wdcfawqafwef